Bola Parlay, Berita Bola dan Cuplikan Goal Terupdate

Thibaut Courtois Selangkah Lagi Tandatangani Kontrak Baru di Chelsea

Thibaut Courtois Selangkah Lagi Tandatangani Kontrak Baru di Chelsea

Mega Parlay – Thibaut Courtois mengatakan dia sedikit lagi hampir menandatangani kontrak baru di Chelsea dan kiper tersebut menyarankan bahwa saga yang telah lama berjalan dapat diselesaikan dalam beberapa minggu ke depan. Courtois juga mengisyaratkan bahwa rekan setimnya di Belgia, Eden Hazard, dapat siap untuk mengikutinya dengan komit pada masa depannya yang lebih lama ke Chelsea.

Kedua pemain telah dilacak oleh Real Madrid dan telah memungkinkan untuk mendeteksi kepercayaan dari klub Spanyol, di berbagai kesempatan, tentang peluang mereka untuk pindah. Courtois, yang kesepakatannya di Chelsea berakhir pada musim panas 2019, telah mengirimkan pesan yang beragam. Tapi dia tampak tegas atas niatnya untuk memperpanjang masa baktinya di Chelsea.

“Ini baru saja berganti dengan tahun baru jadi kami akan menunggu beberapa minggu dan kemudian duduk mengelilingi meja,” kata Courtois. “Saya senang di Chelsea dan kesepakatan sudah dekat. Apakah itu gangguan? Bukan untuk saya. Saya hanya tenang dan santai karena saya terikat dengan Chelsea. Terlepas dari rumor dan segalanya, saya fokus pada Chelsea dan saya bahagia di sini. “

Hazard dikontrak sampai tahun 2020 dan Courtois tidak menarik pukulannya tentang kerusakan yang akan disebabkan jika keberangkatan pemain depan tersebut menjadi kenyataan. Tapi dia juga menawarkan dorongan, bahwa Hazard akan menghabiskan tahun-tahun puncak karirnya di Stamford Bridge.

“Kehilangan pemain seperti Eden akan buruk bagi klub,” kata Courtois. “Eden tak tergantikan. Dengan uang yang akan dia naikkan, anda bisa membeli lima pemain tapi tidak satu pun akan seperti Eden. Ini akan seperti Barcelona kehilangan Lionel Messi atau Real Madrid yang kehilangan Cristiano Ronaldo.

“Jika anda bermain baik, akan selalu ada tim yang tertarik untuk menandatangani pemain terbesar. Tapi karena itulah jika Chelsea memiliki ambisi untuk menjadi klub terbaik di dunia, pemain semacam ini harus tetap tinggal.

Chelsea duduk di posisi ketiga di Liga Primer – 16 poin di belakang pemimpinklasemen , Manchester City – dan pertahanan gelar mereka tampaknya berakhir. Tapi Courtois tetap yakin bisa menyelesaikan musim dengan raihan trofi. Chelsea telah maju ke babak 16 besar Liga Champions, di mana mereka telah di-draw untuk menghadapi Barcelona.