Bola Parlay, Berita Bola dan Cuplikan Goal Terupdate

Harry Kane Tetapkan Hati untuk Bertahan di Spurs Asalkan…

Harry Kane Tetapkan Hati untuk Bertahan di Spurs Asalkan…

Mega Parlay – Harry Kane mengatakan dia masih nyaman untuk tinggal di Tottenham asalkan klub tersebut mulai memenangi trofi. Striker tersebut membantah bahwa dia sedang dalam pembicaraan mengenai perpanjangan kontraknya, yang nilainya lebih dari £ 100.000 per minggu dan berakhir pada 2022.

Keraguan seputar masa depan Kane telah muncul kembali setelah Mauricio Pochettino mengakui bahwa pemain internasional Inggris tidak dapat dipaksa untuk tinggal jika ia ingin meninggalkan tim masa kecilnya.

Setelah mencetak dua gol dalam kemenangan FA Cup 3-0 Tottenham atas AFC Wimbledon pada hari Minggu, Kane ditanya apa yang harus dilakukan klub untuk mengamankan masa depannya yang panjang. “Saya selalu bilang, terus maju, terus membaik,” kata Kane. “Kami ingin mulai memenangi trofi jadi itu tujuannya. Selama klub terus melakukan itu maka saya bahagia di sini. “

Dengan Philippe Coutinho bergabung dengan Barcelona dari Liverpool, Pochettino ditanya apakah Kane bisa membuktikan dampak domini dengan tidak pergi ke salah satu klub top dunia. Manajer tersebut mengatakan: “Pemain harus memilih untuk tinggal di sini, anda tidak bisa memaksa pemain untuk tinggal di sini.”

Kane ditanya lebih umum tentang pemain yang sekarang memiliki kekuatan untuk mendikte masa depan mereka. “Jika seorang pemain ingin pergi, mengapa anda menghentikannya?” Kata Kane. “Dia tidak akan berada di klub, dia tidak ingin bermain dalam setiap pertandingan, dia tidak akan menaruh hatinya di dalam laga.”

Tottenham dilaporkan menyiapkan kesepakatan untuk Kane senilai £ 200.000 per minggu tapi dia tidak mengetahui adanya negosiasi yang direncanakan. “Tidak, itu yang saya tidak tahu,” katanya.

Kane mengakui gelar Premier League kini efektif di luar jangkauan mengingat performa Manchester City. Itu membuat Piala FA sebagai peluang terbaik bagi pencarian trofi Tottenham. “Kami ingin memenangkan piala entah bagaimana dan ini adalah kompetisi yang kami lihat potensial untuk melakukan itu,” katanya.