Heroic Hannover memutar kembali tahun-tahun untuk memperbesar ketinggian Bundesliga

Bundesliga Sudah lama datang untuk pendukung Hannover, namun pada Jumat malam, umat setia The Reds memulai pesta tersebut saat klub mereka melonjak untuk meraih kemenangan melawan Hamburg untuk menempati posisi teratas di klasemen Bundesliga untuk pertama kalinya sejak pendaratan di Apollo 11.

Menjelang akhir babak kedua yang berdenyut di HDI-Arena, penggemar Hannover yang mengigau bangkit dan turun sambil meneriakkan ‘Spitzenreiter’ – setara dengan Jerman, ‘Kami berada di puncak klasemen.’ Gol dari Martin Harnik dan Togan menggantikan Ihlas Bebou membantu Die Roten – atau The Reds – untuk menang 2-0 melawan saingan utara Hamburg, dan mengirim tim yang baru dipromosikan ke puncak klasemen Bundesliga untuk pertama kalinya dalam 48 tahun.

“Kami senang [dengan prestasi]; Saya percaya kita telah mendapatkan ini, “kata seorang direktur olahraga Hannover yang bersemangat, Horst Heldt, setelah melihat badai sisi Lower Saxony di tempat pertama, sebuah kehormatan yang mereka dapatkan pada tahun 1969.” Kami tak terkalahkan sejak bulan Maret dan itu bukan kebetulan, ” Lanjut Heldt. “Pekerjaan sekarang adalah tetap berada di jalur ini tapi kami tahu ada tantangan berat di depan.”

Juara kedua Bundesliga 2 Stuttgart pada akhir musim lalu membantu Hannover kembali ke papan atas Jerman setelah absen satu tahun. Klub saat ini menikmati rekor tak terkalahkan yang luar biasa dari 16 pertandingan di semua kompetisi di bawah pelatih Andre Breitenreiter, yang telah menerima tiga kemenangan dan hasil imbang sejak timnya memulai kampanye Bundesliga 2017/18 mereka dengan kemenangan 1-0 dari Mainz.

 

Striker internasional Austria Harnik adalah pemenang pertandingan pada kesempatan itu, dan petenis berusia 30 tahun itu membuat golnya menjadi tiga gol dalam empat pertandingan Bundesliga saat ia mendaftar dalam pertandingan kedua berturut-turut pada kemenangan Jumat malam. “Kami tidak terkejut, tapi kami realis dan tahu apa kerja keras yang tertinggal di balik ini,” kata pemain depan kepada bundesliga.com sebelum kemenangan terakhir timnya. “Mencapai 40 poin adalah gol besar pertama kami dan kami ingin mencapainya sesegera mungkin,” orang asli Hamburg itu menjelaskan, sebelum menambahkan, “Saya telah jatuh cinta dengan keseluruhan proyek ini.”

Sentimen tersebut digaungkan oleh kiper Philipp Tschauner – yang telah kebobolan sekali dalam empat pertandingan musim ini. “Kami pantas mendapatkannya,” petenis berusia 31 tahun itu mendesak, setelah membantu timnya dengan beberapa pemberhentian yang solid melawan HSV. “Itu adalah permainan kami dan dimainkan di stadion kami di mana kami ingin memenangkan setiap pertandingan,” kustodian melanjutkan. “Mengambil sepuluh poin dari empat pertandingan tidak bisa dipercaya, tapi kami harus pindah saat pertandingan berikutnya adalah pada hari Rabu (jauh dari Freiburg).”

Dijamin posisi teratas sampai setidaknya pada hari Minggu, saat tempat kedua Borussia Dortmund dan Hoffenheim, di urutan ketiga, keduanya beraksi – pendukung Hannover dapat terus membacakan prestasi puncak meja tim mereka yang mengesankan sampai setidak-tidaknya saat itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *