Dapatkah Watford Menyangga Pasokan Mendy?

Liga Inggris Adrian Clarke melihat area kunci dari tiga perlengkapan Liga Utama Inggris di Matchweek 5.

Mendy bahaya
Siapa pun yang menyaksikan Benjamin Mendy beraksi di Monaco musim lalu pasti sangat senang melihat dia bermain di Liga Primer.

Sejauh ini orang Prancis telah hidup sampai penagihannya sebagai salah satu bek kiri paling menarik di dunia dan berpetualang.

Dua pertandingan di dalam dan perampok berusia 23 tahun itu sudah mencambuk 18 salib ke kotak penalti dari open play.

Merek dagangnya adalah pergi ke luar oposisi sebelum melesat, drive rendah yang ganas di sepanjang kotak enam yard. Ini adalah taktik dari mana Leroy Sane mencetak gol saat melawan Liverpool akhir pekan lalu.

Kadang statistik persimpangan bisa menyesatkan tapi dalam kasus Mendy mereka tidak selalu melakukannya keadilan.

Dia bukan tipe pemain yang mengambang berharap salib panjang ke daerah dari posisi dalam sebagai hal yang biasa. Sebaliknya, sebagian besar pengirimannya berasal dari titik-titik lanjutan yang berbahaya, di mana ia cukup dekat dengan targetnya untuk menjemput mereka.

Seperti yang ditunjukkan di bawah ini, dia, agak jauh, penyerang terakhir yang paling produktif di Liga Primer.

Penandatanganan musim panas Manchester City sangat ideal untuk peran sayap belakang yang dimainkan Pep Guardiola kepadanya.

Sementara dia tidak terlihat sepenuhnya nyaman dengan posisi off-the-ball melawan Liverpool (sesuatu yang harus dia kerjakan dalam minggu-minggu yang akan datang) Kesediaan Mendy untuk memeluk touchline dan serangan yang terjadi akan memberi City dimensi baru.

Musim lalu Guardiola sering menggunakan bek full-nya sebagai gelandang tengah pembantu, menyelipkan isinya ke dalam, namun Mendy telah diminta bermain selebar mungkin.

Ini membebaskan gelandang menyerang mereka untuk membuat posisi mencetak gol mereka lebih sering.

Melawan Watford Mendy kemungkinan akan melawan salah satu Daryl Janmaat atau Kiko Femenia.

Jika yang terakhir ini cocok untuk memulai, itu bisa membuat pertempuran atletik yang menarik. Pembalap Spanyol itu cepat (dia memiliki clock 35,12 km / jam istilah ini) namun keinginan Mendy yang tanpa henti untuk terus melaju akan menguji staminanya.

Bek sayap kota rata-rata melakukan 80 sprint per pertandingan yang luar biasa, yang merupakan pemain PL yang paling banyak membuat setidaknya satu start.

Sementara pekerjaan defensifnya perlu dipertajam, ketika menyangkut kehebatan fisik dan kreativitas (dia menciptakan dua peluang per pertandingan), Mendy adalah pemain belakang menyerang yang luar biasa.

Gayanya telah mengubah cara di mana City terbang ke depan.

Besok Dimana Swansea harus memperbaiki diri untuk menyakiti Spurs

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *